Senin, 14 Oktober 2013

Dampak Citra Negative dari Musuh bahwa Islam itu Teroris

Saya menulis ini karena sudah banyak kejadian-kejadian  yang menyebabkan umat muslim termakan dengan propaganda musuh - musuh islam. Berbagai cara yang dilakukan oleh musuh-musih islam untuk menghancurkan islam. Salah satunya dengan mencitrakan hal-hal yang buruk kpd umat islam agar seluruh masyarakat membenci islam. Segala fitnahan dan hal-hal buruk diucapkan seperti islam adalah agama teroris.
Islam agama teroris? Wah pernyataan yang sangat  menjatuhkan. Pernyataan ini disebutkan agar seluruh masyarakat terdoktrin, apalagi setelah terjadi konspirasi WTC 11 september 2001. Dan sepertinya musuh-musih islam ini berhasil mempengaruhi dengan pernyataan ini. Dan menyebabkan islamophobia diseluruh penjuru dunia. seperti Pembunuhan Marwa el-Sherbini di jerman, ia dibunuh dalam keadaan hamil, ditusuk-tusuk sebanyak 18 kali dan ironisnya Alex Wiens membunuh perempuan ini karena ia menggunakan jilbab dan sepertinya lelaki ini benci oleh islam bahkan mengejek Marwa sebagai seorang teroris dan pelacur yang mengenakan jilbab. Lalu, ada lagi kasus James Yee seorang kapten US Army lulusan west point akademi militer paling bergengsi di AS. Ia mengabdi di Angkatan Darat AS selama empat belas tahun. Namun karena James Yee seorang Muslim, ia dicurigai dan diperlakukan semena-mena olah para prajurit lain. Para prajurit itu mengabaikan perintah-perintahnya sebagai Kapten Angkatan Darat AS. Ini merupakan tindakan indisipliner, namun tak ada tindak lanjutnya. Ini membuktikan bahwa seorang Muslim tidak bisa menjadi tentara sungguhan di AS, apalagi menjadi perwira. dan pada akhirnya yee ditahan dan di siksa.
Saudaraku dampak pernyataan ini tidak saja dipercaya kaum non muslim namun muslim pun banyak yang termakan kepada pernyataan ini, saat saya tanya kepada teman saya tentang bagaimana perawakan seorang teroris? Dia menjawab yang berjenggot tebal, bersorban, memakai gamis dan sebagainya. Coba bayangkan orang yang berusaha menjalankan sunnah dikatakan teroriss.
Lalu jika ada wanita yang berjilbab besar dan bercadar mereke nyeletuk "liat tuh cewe kaya teroris aja". Betapa besarnya dampak pernyataan ini yang selalu diberitakan dimedia-media milik musuh islam. Ditambah lagi pernyataan ini membuat seorang muslim enggan menjalankan syariat islam secara kaffah. Seperti ada seorang akhwat saat saya tanya kenapa ia tidak ingin menggunakan jilbab besar yang menutupi dadanya (jilbab syar'i). Ia menjawab takut di bilang teroris. Bahkam ada seorang gadis remaja sebut saja dewi yang protes kepada ibunya dengan sepucuk surat yang diselipkan dibawah piring kecil ibunya. isi suratnya.
"Ibu, kenapa ibu lahirkan dewi? Kenapa ibu menjadikan dewi islam? Dewi malu bu, kata teman-teman dewi, islam itu agama kampungan, agama orang miskin, orang bodoh, selalu berbuat onar, kasar juga bengis bahan kata teman-teman islam agama teroris. Dewi menyayangi ibu, ayah dan juga kakak, tapi bu.... dewi malu bu... dewi ingin bebas, ingin hidup modern seperti teman teman dewi. Dewi bukan anak kecil lagi bu, kalo ibu masih mengakui dewi sebagai anak. biarlah dewi menentukan pilihan hidup dewi sendiri."
Lihatlah betapa besarnya propaganda yang dikobarkan musuh2 islam sehingga dapat membuat anak remaja murtad karna malu denga islam. padahal apa yang ia tulis dalam suratnya itu SALAH.
Benarkah islam agama teroris? Padahal teroris berarti penggunaan kekuatan untuk memaksakan pendapat, keyakinan , yang menghalalkan darah menghilangkan nyawa dan semua itu tertolak dan tidak dibnarkan dalam islam. Ketahuilah islam sendiri mengutuk dan memusuhi terorisme karna tidak sesuai dan bertentangan dengan ajaran islam.
            Islam adalah agama yang mencintai perdamaian, islam mensyariatkan berjihad atau berperang pertama agar mencegah serangan atas  negeri-negeri muslim seperti pada surat al baqarah ayat 190 "Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas."
Lalu kedua mencegah timbulnya pemaksaan atas kaum muslimin untuk keluar agama islam, Allah berfirman "Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi, dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi dan memerangi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim." (al baqarah :193)
           Jika bukan dari masalah diatas islam sangat memperhatikan perdamaian dalam Al quran Allah berfirman "Dan jika mereka condong kepada perdamaian, maka condonglah kepadanya dan bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui."(al anfal : 61)
Jadi salah besar jika mereka mencap agama islam sbg teroris karana ini bertentangan sekali dengan islam. Lalu bagi muslim janganlah termakan dengan pernyataan mereka yang ingin menjatuhkan islam. karena fitnahan-fitnahan, cacian makian tidak akan berhenti dari mereka musuh-musuh islam. Karena mau seperti apapun mereka akan selalu benci terhadap umat islam sepertifirman Allah "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."(Al baqarah 120)
Mereka juga tidak dapat dipercaya  dan bila kita percaya terhapap mereka Allah tidak akan menjadi pelindung kita Allah berfirman  "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."(ali imran : 118)

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat
wallahu'alam bisshowab

Azmul Pawzi (ditulis pada 1 Mei 2012)

0 komentar:

Poskan Komentar