Sabtu, 23 November 2013

Shinrui Band






Personil Awal Shirui (Dimas-Endo-Tana-Azmul-Yuta)
                Ini adalah band terakhir saya. Perjalanan saya terakhir dalam mengarungi dunia permusikan. Sebelum bergabung dengan Shinrui saya telah memasuki beberapa band. Mulai dari SMP menjadi Drummer di Green Generation Band. Lalu ketika beranjak SMA saya masuk pada suatu band yang beraliran Japan Rock dan Rock Alternative yaitu Prince~En~Reve~Exquis Band. Disana saya menjadi Guitarist. Diperjalanan band ini mengubah nama menjadi Life After High Schol (LAHS) Band. Entah mengapa berubah nama menjadi seperti itu padahal kita masih satu SMA.
                Diperjalanan LAHS bubar karena Keyboardist yang perempuan jatuh cinta kepada vocalist. Namun sang vocalist menolak cinta keyboardist. Sakit hatilah sang keyboardist lalu ia pindah kota. Sejak kejadian itu pecahlah band LAHS. Padahal lagi proses buat lagu. Dan hampir selesai. Ya sudah lupakan.
Personil dalam manggung terakhir di sebuah mall
(Azmul-Dimas-Endo-Yuta) dan seorang additional
 Setelah beberapa band lagi yang saya masuki akhirnya dalam komunitas Shinzou ingin membuat band. Dan akhirnya lahirlah Shinrui Band. Shinrui adalah band yang beraliran Japan Rock dan Visual Kei. Band ini mengcover lagu-lagu The Gazette, L’Arc~En~Ciel dan  beberapa band visual kei lainnya asal jepang. Personil band ini pada awalnya berisi Endo (vocalist), Azmul (Lead Guitarist/Guitarist Melody), Tana (Guitarist Rynthem), Ryuta/Dimas (Bassist), dan Yutaka (Drummer) . Namun karena Tana resign maka Ryuta/Dimas dipindahkan menjadi Vocalist, dan Endo menjadi Rynthem. Untuk bassist kami menggunakan additional.

Hebatnya band ini memiliki anggota yang tesebar diberbagai pelosok Jakarta, ada yang di Jaksel, Jakbar, Jakut bahkan Tangerang. Jadi latihan susah. Hoho. Walaupun akhirnya kita dapat tampil pada sebuah Bunkasai/Event Jepang di sebuah Mall yang cukup besar didaerah Jakarta Selatan. Band ini akhirnya bubar setelah tidak ada kepastian karena personil focus pada kegiatan masing-masing. Saya yang sudah memiliki kegiatan yang cukup banyak mulai meninggalkan band ini. Begitu juga pesonil yang lain. Dan inilah band terakhir saya. Hoho J


                

0 komentar:

Poskan Komentar