Senin, 02 Desember 2013

BAKSOS YPI


                Ini kegiatan saya ba’da test tulis SNMPTN. Bersama teman-teman dari YPI Adhika, Hafiz, Gilang, Fajar, Izrul, Ginas, Rety,  Aswad dan kawan-kawan lainnya yang telah membantu tenaga dan dana. Ide ini berawal dari Adhika, lalu kami setuju dan menjalaninya sama-sama. Berapa kali kami berkumpul untuk menentukkan panti asuhan yang mana untuk kita datangi. Akhirnya satu panti asuhan dekat rumah teman saya yaitu Gilang, yang juga sangat dekat dengan fakultas kedokteran UI salemba menjadi pilihan kami.
                Kami-pun berkumpul setelah perpisahan yayasan panggilan illahi. Dan menggalang dana dan berdo’a agar kita berhasil lulus ke perguruan tinggi negeri yang kami inginkan. Saya lupa pastinya berapa yang kita kumpulkan. So pastinya setelah ditentukan hari H-nya kita pun melaksanakannya.
Foto Bersama Adik-Adik Panti Asuha
                Di panti asuhan kami meminta menjalankan sebuah acara. Kami sebenarnya belum menyiapkan apa saja susunan acaranya. Namun, akhirnya dengan daya kreativitas tingkat tinggi kami menyusun berbagai acara. Mulai dari pembukaan, penyampaian cerita oleh rety, permainan, motivasi dari hafiz dan saya serta banyak lagi.
Sedikit Mengisi Acara
                Rety dalam menyampaikan ceritanya menggunakan nama-nama kami. Dan itu paling teringat sampai sekarang. Kreativ banget. Applause deh buat Mahasiswi Psikologi UI baru ini. ^_^
                Alhamdulillah acara berjalan lancar. Lalu kami meminta do’a agar dimudahkan untuk masuk PTN yang diinginkan. Aamiin. Setelah acara selesai kami panitia makan-makan di dekat rumah Gilang, yang masih masuk daerah salemba. Ketika makan lumayan waktu itu saya dibayarin sama Calon Presiden Indonesia, Hafiz. Hehe. Waktu katanya dia lagi banyak uang.

                Anyway acara ini keren banget, Alhamdulillah kami masuk diberbagai PTN yang kami inginkan. Ada yang di UI, UNJ, bahkan saya jauh banget di UNAND. Hoho. Alhamdulillah. Sedekah membuka rezeki lebih lebar. ^_^

0 komentar:

Poskan Komentar