Rabu, 06 Agustus 2014

Pilpres Usai, Ayo Bersatu dalam Karya


Presiden Indonesia telah terpilih. KPU telah menetapkan siapa pemimpin negeri ini. Mari sama-sama kita samakan visi agar visi yang dibawa presiden terpilih akan terrealisasi setelah ia dilantik namanya. Karena mayoritas rakyat negeri ini telah memilih seseorang. Maka dari itu yang minoritas harus membantu mereka mayoritas untuk membangun negeri. Karena esensi politik dari demokrasi itu. Dan kita jangan menghambat, akan tetapi bila benar didukung, bila salah kita luruskan. Indah bukan?
Akan tetapi, walau pilpres belum rampung, karena kita masih menunggu hasil sidang Mahkamah Konstitusi. Namun saya masih mengerutkan dahi karena masih banyak hal-hal negatif masih tersebar di dunia maya. Saya memang mendukung capres yang kalah saat masa kampanye,tapi masa kampanye sudah lewat. Tapi masih banyak saja yang nyebar hal-hal yang udah enggak relevan di masa sekarang.
Come on guys, Udah bukan masa kampanye lagi kali. Negeri ini punya banyak sekali masalah. Dan udah bukan saatnya nambah masalah Indonesia. Masalah sebesar Indonesia ga bakal selesai dengan seorang presiden. Saatnya kita bergerak. Indonesia tidak akan maju dengan kekuatan seorang superhero, negeri ini akan maju dengan dorongan kita semua.
Tidak ada lagi kita menuntut tanpa karya, tidak ada lagi kita mencaci tanpa dedikasi. Seperti kata bapak Anies Baswedan  “Mari turun tangan sama-sama menyelesaikan masalah Indonesia”. Maka mari kita turun tangan, mari kita bergerak, mari kita berkarya untuk negeri tercinta. Karena berjuta rakyat menunggu karya-karya kita. Saya siap, Anda pasti juga kan? 

0 komentar:

Poskan Komentar